SERBA-SERBI :

Jadwal Pertandingan Piala Eropa/Euro 2012

Ditulis oleh Andre pada hari Sabtu, 09 Juni 2012 | 20.47

Sekarang ini demam bola sedang melanda kita semua, tidak pandang bulu, semua orang tertular olehnya. Mungkin sebagian orang yang awam akan bertanya-tanya, memangnya heboh apa sih?



Pantas saja orang-orang lagi gila bola, dikarenakan saat ini sedang berlangsung Kejuaraan Piala Eropa (Euro Cup) 2012. Sebuah ajang bergengsi dari Benua Biru yang telah menghipnotis jutaan pasang mata. Pastinya kompetisi ini akan berlangsung seru karena melibatkan tim-tim besar Eropa. Italii, Jerman, Yunani, Inggris, pokoknya semua tim Eropa akan bersaing untuk mendapatkan Piala bergengsi Kejuaraan Euro Cup 2012.

Saya sendiri sangat senang dengan kejuaraan ini. Apalagi mengingat para idola saya akan beraksi. Cristiano Ronaldo, Microslav Close, Ibrahimovic, serta bintang-bintang benua biru lainnya yang sangat saya idolakan. Tak terkecuali bintang-bintang dari Negara Inggris seperti Rooney, Lampard, dan masih banyak lagi.

Kejuaraan tahun ini boleh dikatakan tak kalah menegangkannya dari ajang Piala Dunia 2010 silam. Apalagi mengingat kekuatan setiap tim yang ada, akan menambah seru perjalanan kejuaraan ini hingga sampai pada akhirnya.

Kita sebagai para fans pastinya tidak ingin ketinggalan bukan dengan pertandingan-pertandingan Euro. Oleh sebab itulah saya ingin share Jadwal Pertandingan Piala Eropa/Euro 2012. Silahkan simak jadwalnya diartikel Jadwal Kualifikasi Piala Eropa 2012. Atau lihat jadwalnya dibawah ini. Klik kanan pada gambar dan klik Open Link In New Tab.

Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger