SERBA-SERBI :

Sutan Batugana Calon Gubernur Sumut 2013-2018

Ditulis oleh Andre pada hari Sabtu, 23 Juni 2012 | 21.38

Ibarat buaya yang menunggu mangsa dari dalam air, demikian pulalah Sutan Batugana. Ternyata beliau sudah mengambil ancang-ancang untuk mengajukan diri sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut). Diam-diam ia terus membangun dukungan sebagai Guberneru Sumut 2013-2018. Dan ternyata niat politikus partai Demokrat ini direstui oleh Anas Urbaningrum selaku Ketua Umum Partai Demokrat.

Sutan Bhatoegana



Anas sendiri mengakui bahwa ia merestui hal tersebut dalam konferensi pers seusai nonton bareng film Soegija di Plaza Senayan pada tanggal 15 Juni silam. Ketika ia mengeluarkan sedikit candaan kepada Batugana, terucaplah kalimat 'promosi' terkait niat Sutan Batugana.

"Sutan Bhatoegana Siregar bakal calon gubernur Sumatera Utara yang masih menunggu hasil survei," kata Anas yang langsung disambut tepuk tangan kader Demokrat lain.

Batugana hanya bisa tersenyum 'malu' mendengarnya.

Anggota DPR sekaligus petinggi Demokrat ini memang sudah lama membahas masalah pencalonan dirinya dengan sejumlah petinggi Demokrat lainnya. Sutan pun terus mempersiapkan diri untuk menghadapi proses pilkada Sumut 2013 nanti. "Wajah saya kira-kira siap nggak? Siap dong," kata dia bersemangat.

Nama Sutan Bhatoegana masuk dalam bursa bakal calon gubernur Sumatera Utara yang saat ini masih diseleksi di internal Demokrat. Nama lain yg masuk bursa pencalonan antara lain purnawirawan Letnan Jenderal Cornel Simbolon, Benny Pasaribu, Gus Irawan Pasaribu, dan purnawirawan Letnan Jenderal Azmyn Yusri Nasution.
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger