SERBA-SERBI :

Paket Internet Indosat Murah Rp25 Ribu Sudah Tersedia

Ditulis oleh Andre pada hari Minggu, 24 Juni 2012 | 14.24

Persaingan operator seluler dalam menarik pelanggan memang sangat sengit, tidak kalah sengit dibandingkan persaingan antar tim Eropa yang berjuang menjadi yang terbaik dalam Kejuaraan Piala Eropa 2012. Dan Indosat yang merupakan salah satu operator seluler di Indonesia membuat sebuah gebrakan baru, yaitu Paket Internet Indosat Murah Rp25 Ribu

Jumlah pengguna internet yang terus meninggi ternyata tidak disia-siakan oleh para operator penyedia layanan komunikasi, termasuk Indosat. Data riset yang dihimpun oleh Lembaga Riset Telematika Sharing Vision memaparkan bahwa pelanggan layanan Internet di Indonesia meningkat drastis hingga 200%. Tak heran operator seluler berlomba-lomba memberikan pelayanan Internet yang terbaik.

Paket Internet Indosat 25 ribu




Operator seluler Indosat memanfaatkan fenomena peningkatan pengguna internet saat ini dengan menerbitkan kartu Indosat Paket Internet dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 25 ribu saja. “Dengan harga terjangkau, dimaksudkan agar kalangan kebawahpun dapat dengan mudah menjadi pelanggan Indosat dan dapat menikmati kemudahan mencari informasi di dunia maya."

Bahkan untuk menambah kenyamanan para pelanggan, paket Internet cepat ini tersedia dalam jaringan 3G, cocok bagi mereka yang menggunakan ponsel berbasis 3G untuk menunjang akses data yang jauh lebih cepat.

Kartu ini dapat dinikmati oleh para pelanggan prabayar yang mendambakan akses paket internet Unlimited saat menggunakan jaringan internet. kartu perdana senilai Rp 25 ribu ini memberikan fasilitas paket internet unlimited dengan batas pemakaian maksimum 200 MB dengan kecepatan 512 Kbps perbulan.

Paket Indosat menawarkan banyak pilihan paket murah, mulai dari 50 ribu./ bulan, 100 ribu, 150 ribu hingga 200 ribu/ bulan yang didukung kecepatan yang tinggi. Seperti operator lainnya kartu ini juga dapat digunakan untuk Voice dan SMS.

Cara aktivasi Kartu Indosat Internet 25 Ribu dapat dilakukan dengan cara SMS atau melalui Website Indosat. Untuk SMS dapat dilakukan dengan cara registrasi ke 4444 melalui HP, jika melalui website dapat dilakukan dengan internet.indosat.com, isi ulang kartu Indosat paket Internet berlaku untuk kartu IM3,Mentari dan Indosat Mobile. Untuk Setting modem dapat dilakukan dengan mengisi Dial Number *99# dan Indosat sebagai APN-nya. Selamat menikmati Internet murah Indosat!
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger