SERBA-SERBI :

Apakah Lady Gaga Pemuja Setan?

Ditulis oleh Andre pada hari Senin, 16 Juli 2012 | 10.07

Beberapa waktu lalu tentunya masih terbesit dikepala kita tentang rencana kedatangan Lady Gaga ke Indonesia. Namun lantaran dituding pemuja setan, kedatangannya yang bertujuan untuk menggelar konser tersebut ternyata mengundang kontroversi dan ditentang secara keras oleh berbagai pihak. Salah satu yang paling menonjol adalah FPI. Puncaknya, Mabes Polri pun tidak memberikan izin konser Lady Gaga.

Lady Gaga
Lady Gaga memang sosok yang sangat kontroversial. Mulai dari penampilannya yang vulgar sampai syair lagu yang sering dianggap melecehkan. Oleh sebab itulah julukan 'Pemuja Setan' pun disematkan kepadanya. Walaupun belum terbukti, tudingan tersebut justru menjadi alasan mengapa dilarang.

Dugaan bahwa Lady Gaga adalah seorang pemuja setan pun makin menguat dengan hal-hal 'gila' yang ia lakukan. Antara lain ketika ia menghadiri MTV Video Music Awards. Saat itu ia mengenakan gaun yang terbuat dari daging hewan mati. Apa definisi seni? Apakah seni itu pernyataan melawan penindasan? Atau justru sebaliknya, terlihat menjijikkan? Inilah perdebatan ketika publik melihat penampilan Lady Gaga yang mengenakan pakaian yang terbuat dari daging hewan mati rancangan Franc Fernandez ketika ia menghadiri MTV Video Music Awards.

Hanya itu saja? Tidak. Dalam videoklip Alejandro, Lady Gaga secara terang-terangan 'mengajak' setiap orang untuk mengikuti ajaran antikristus dengan meletakkan salib terbalik (maaf) dibagian organ intimnya. Hal ini pun menuai protes keras dari kalangan umat Kristen diberbagai belahan dunia.

Lantas apakah benar Lady Gaga pemuja setan? Barangkali anda sudah dapat menyimpulkan sendiri jawaban atas pertanyaan ini. Atau mungkin video berikut ini dapat menjadi jawaban atas pertanyaan anda.

Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger