SERBA-SERBI :

Mario Teguh: Apakah Ada Kehidupan Setelah Patah Hati?

Ditulis oleh Andre pada hari Rabu, 11 Juli 2012 | 13.45

Sobat pernah mengalami patah hati? Bagaimana rasanya? Pasti sakit bukan? Tentu saja. Patah hati memang bisa memberi dampak negatif bagi seseorang. Salah satunya adalah membuat seseorang menjadi galau. Parahnya lagi, galaunya bisa dalam jangka waktu lama. Sampai-sampai tidak ada lagi semangatnya untuk melanjutkan kehidupan.

Jika kita melihat disekeliling kita, memang banyak sekali orang yang patah hati dalam kehidupan percintaannya. Namun seharusnya itu bukan dijadikan alasan untuk tidak membangun kembali kehidupannya. Jika kita jatuh cinta, artinya kita harus siap juga patah hati. Dengan begitu kita akan menjadi pribadi yang sangat luarbiasa.

Mario Teguh, seorang motivator yang luarbiasa, mengatakan bahwa patah hati adalah hal yang wajar dalam kehidupan. Dan kita harus siap untuk menghadapi patah hati. Membangun kembali kehidupan setelah mengalami patah hati akan membuat kita tumbuh menjadi pribadi yang dewasa dan siap dalam menghadapi permasalahan hidup apapun.

Mario Teguh

Beliau melalui status Facebook juga mengatakan bahwa Semua Keberhasilan terbesar anda datang setelah kekecewaan terbesar yang anda hadapi dengan sabar. Artinya segala kekecewaan yang kita dapatkan dalam hidup ini bukanlah alasan bagi kita untuk mengakhiri hidup. Patah hati boleh-boleh saja, tapi jangan sampai berkepanjangan, karena akan mengganggu kualitas hidup anda. Jadikan patah hati yang anda alami sebagai pelajaran bagi anda untuk lebih dewasa lagi kedepannya. Seumpama pisau. Pisau akan menjadi sebuah pisau yang berguna setelah digesek dengan batu asahan. Ya, kira-kira begitulah makna dari status Pak Mario Teguh menurut pandangan saya. big grin

Nah bagi sobat yang ingin menyaksikan Pak Mario Teguh dalam diskusinya yang bertemakan Apakah Ada Kehidupan Setelah Patah Hati?, silahkan saksikan lewat video berikut ini.

Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger