SERBA-SERBI :

Cara Mendapatkan 1 Juta Backlink Berkualitas

Ditulis oleh Andre pada hari Kamis, 05 Januari 2012 | 21.45

linkback
Salah satu faktor kesuksesan blog di internet adalah PageRank. Jika suatu blog memiliki pagerank yang tinggi, otomatis blog tersebut akan lebih "Google Friendly", otomatis akan memiliki banyak visitor. Namun, satu hal yang perlu kita ketahui adalah Apakah faktor yang mempengaruhi pagerank? Jawabnya Backlink. Lantas bagaimana cara mendapatkan backlink satu arah yang berkualitas??

Setiap blogger pastinya menginginkan backlink berkualitas tinggi dan berkualitas. Hampir semua kalangan baik website ataupun blogger yang bersifat free mencari backlink yang mempunyai kualitas tinggi dan menarik tanpa rperlu repot harus membayar. One Way Backlink (Link Satu Arah) ke Blog kita. Inilah yang sangat diinginkan di kalangan kalangan blogger. Banyak situs penyedia layanan backlink satu arah gratis, salah satunya yang sudah dibahas di Cara Dapat 1000 Backlink PR Tinggi Gratis. Nah, kali ini saya akan share situs penyedia layanan yang sama. Silahkan baca dibawah:

Ini adalah cara dahsyat untuk tukar link. Karena satu link yang kita pasang akan dibantu dipromosikan oleh 1 juta orang lebih hanya dengan mengajak 2 orang saja. Cukup mudah mengajak 2 orang untuk daftar, karena semua butuh promosi, setiap orang ingin linknya tersebar dengan cepat. Apalagi kalau lebih dari 2 orang… berapa link yang akan kita dapat n gratis lagi..

Oke kayak apa dan gimana caranya.. sobat tinggal daftar saja , tak ada ruginya untuk dicoba , gratis ini, disini link kita bisa nempel terus, link yg dimasukan bisa judul postingan dan URL nya agar tiap page punya pagerank juga.. kan biasanya PR kita hanya di halaman depan saja, sementara di halaman posting gak punya PR.

Kalau berminat cukup Mendaftar. Setelah itu silahkan cek password yang dikirim ke email anda, kemudian langsung login dan pasang judul artikel, keterangan dan URL link yang ingin http://www.blogger.com/img/blank.gifdipromosikan pada Website ini. Kita juga akan mendapatkan web replikanya untuk kita promosikan. Sebagai contoh saya persembahkan postingan tentang Tips Mendapatkan 1 Juta Backlink Berkualitas.

Selanjutnya tinggal bikin sebuah postingan seperti ini atau silahkan copy paste artikel ini (yang berwarna merah ) untuk di blog sobat dan rasakan manfaatnya.

Untuk mendaftar silahkan klik Tautan Ini, kemudian scroll kebawah lalu klik “ Sign Up Now Free “ atau "Klik Untuk Mendaftar".

Sobat perlu memperhatikan :

  • Setelah anda mendaftar,

  • Password akan dikirim ke alamat email anda,

  • Setelah anda menerima password,

  • Login dengan Username dan Password anda,

  • Jika anda tidak Login, maka status member anda belum aktif,

  • Setelah anda Login, barulah status member anda aktif,

  • Dan selanjutnya silahkan promosikan Link anda agar Backlink nya bertambah banyak.


Sekali lagi, jika sobat menginginkan backlink satu arah berkualitas tinggi, silahkan bergabung dengan DISINI atau klik banner dibawah dan rasakan manfaatnya .

Manfaatkan Link Gratis Berpotensi 1 Juta Orang
Share this article :

Artikel Terkait:

6 komentar:

  1. backlink sangat penting.....saya jg lagi membangun backlink

    BalasHapus
  2. kenapa gak ikutan aja gann yang diatas ? :D

    BalasHapus
  3. Saya sudah pernah mengikuti itu gan, tapi hasilnya setelah saya cek lewat banklink cekker, tidak ada backlink yang dari blog itu

    BalasHapus
  4. @Joe Browns: masa sih?? mungkin krn terlalu cepat ceknya,sdangkan backlink kan agak lama terindeks checker2 kayak gitu. :)

    BalasHapus
  5. Mantap nih mas..ane coba dulu deh mas..salam.

    BalasHapus

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger