SERBA-SERBI :

Misteri Videoclip Lagu 'November Rain'

Ditulis oleh Andre pada hari Sabtu, 10 Desember 2011 | 22.48

November Rain
Disaat jutaan netters sedang sibuk dengan bisnis internet, online marketing, adsense, dan sebagainya, saya malah ingin membahas tentang lagu dari band favorit saya, GunNRoses. Mungkin teman-teman sudah pada tahu dengan lagu berjudul November Rain, sebuah lagu bernuansa sedih yang sangat indah dari GNR. Lagu ini telah berhasil menghipnotis jutaan para pencinta musik rock dari seluruh dunia. Musiknya yang begitu lembut dan liriknya yang begitu bagus, benar-benar harmoni. Hanya saja, banyak hal-hal ganjil yang ada di videoclipnya, kita simak yuk!!

Siapa sangka dibalik indahnya video November Rain yang diciptakan oleh Guns N Roses memiliki banyak misteri didalamnya .

Berawal dari Axl Roses terbangun dari mimpi buruknya, kemudian pergi ke gereja untuk melaksanakan pernikahan yang rumit (disini model perempuan diperankan oleh model cantik Stephanie Seymour). Dalam video ini ternyata wanita ini adalah seorang wanita yang dekat juga dengan Slash. Awal pertemuan Axl dengan wanita ini terjadi di suatu bar. Axl mencumbu wanita tersebut dihadapan Slash. Kemudian berlangsunglah pernikahan Axl Roses dengan wanita tersebut. Sebagai orang yang setia kawan dan berjiwa sangat rocker sejati Slash tetap stay cool dan hadir dalam pernikahan tersebut. Bahkan istimewanya Slash yang memberikan cincin kepada pastur dalam pernikahan tersebut. Disini terlihat jelas kekecewaan Slash ketika kedua pasangan ini diperbolehkan berciuman. Terlihat dengan pergi keluarnya Slash dari gedung pernikahan tersebut. Menariknya ketika kedua mempelai naik mobil, wanita ini seperti mencari seorang Slash, dengan wajah penuh gelisah. Ini membuktikan bahwa wanita itu masih mempunyai perasaan penting kepada Slash. Setelah itu berlangsunglah resepsi pernikahan. Resepsi berlangsung lancar hingga hujan turun membuat kekacauan pesta.


Disini pasti banyak orang bertanya-tanya. Mengapa sewaktu hujan turun tiba-tiba wanita tersebut mati?


Inilah jawabannya: Menurut sutradara pembuat video ini, wanita tersebut mati bunuh diri dikarenakan tekanan mental yang sangat tinggi dimana dia tidak bisa memilih antara Slash dengan Axl. Anda mungkin telah melewatkan sebuah detail kecil sebagai petunjuk untuk jawaban tembakan bunuh diri. Lihat video lagi, dan berikan perhatian khusus terhadap peti mati. Cobalah untuk melihat sisi wajahnya yang terjauh dari kamera.



Apakah itu ? Ya, ada cermin di sana. Cermin dipotong sesuai bentuk tubuhnya dan melekat pada tutup peti mati untuk memberikan ilusi semua bagian wanita ini ada, jadi intinya cermin tersebut untuk menutupi wajah bagian sisi kiri wanita tersebut yang ada bekas luka tembak .jadi cermin itu seolah2 menunjukan bahwa wanita ini dalam keadaan utuh .lalu kenapa adegan tembakan bunuh diri tidak diperlihatkan? Ya tidak lebih hanya untuk membuat orang bertanya-tanya. Kenapa sebuah hujan bisa membuat wanita tersebut mati, padahal cerita sesungguhnya wanita tersebut memang mati bunuh diri. Tidak ada sangkut pautnya dengan hujan. Menurut saya disini terlihat kecerdasan sang sutradara. Walaupun pada kenyataannya (dari peristiwa fiksi, bukan film yang sebenarnya) ada trauma luas dengan sisi wajahnya. .
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger