SERBA-SERBI :

Submit Blog Ke 12 Mesin Pencari dengan SubmitStart

Ditulis oleh Andre pada hari Sabtu, 10 Desember 2011 | 12.34


Dalam kegiatan blogging, salah satu hal yang penting adalah traffic. Bernilai atau tidaknya suatu blog ditentukan oleh traffic. Semakin tinggi traffic, semakin baik blog tersebut. Oleh sebab itulah banyak blogger yang berusaha semaksimal mungkin demi traffic blog yang tinggi. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memasukkan/men-submit blog mereka ke direktori mesin pencari. Hanya saja mesin pencari di Internet sangat banyak, dan cukup memakan waktu jika kita harus melakukan submit ke direktori tersebut satu per satu.

Nah, daripada bersusahpayah, kita bisa menggunakan layanan dari SubmitStart.com untuk mendaftarkan blog kita ke 12 situs pencari sekaligus! Jauh lebih praktis bukan? Berikut langkah-langkahnya.

  1. Pergi ke situs SubmitStart.com.

  2. Ketikkan URL blog anda pada kotak 'Site to Submit...' dan ketikkan alamat email anda pada kotak 'Your Email Address'. Alamat email yang anda masukkan harus valid, agar nantinya bisa melakukan verifikasi. Lalu klik 'Submit.

  3. Buka inbox email yang anda masukkan tadi, lalu buka email yang berasal dari SubmitStart.com. Setelah itu klik pada tautan 'Confirm submission'.

  4. Silahkan tunggu proses submiting. Selesai
Selamat, Blog anda sudah terdaftar di 12 mesin pencari tersebut!
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger