SERBA-SERBI :

Pengaruh SEO dalam Bisnis Internet

Ditulis oleh Andre pada hari Kamis, 05 Januari 2012 | 14.56

Ketika kita ingin mencari informasi diinternet, biasanya kita akan langsung masuk ke situs Google dan mengetikkan keyword/kata kunci dari topik yang ingin dicari, bukan? Tentu saja. Begitu anda menekan tombol Enter, akan muncul beberapa link yang berisi artikel yang berhubungan dengan informasi yang anda cari. Dengan begitu, informasi yang dibutuhkan akan didapatkan dengan mudah dan cepat hanya dalam sepersekian detik saja.

Dalam memunculkan link/tautan di halaman hasil pencarian (Search Engine Results Page), Google ataupun mesin pencari lainnya tidak sembarangan menyajikan informasi dan memiliki pertimbangan khusus. Diantaranya, konten dalam blog/situs haruslah menarik dan sesuai dengan kata kunci yang diminta. Oleh karena itu, kita sebagai seorang yang memiliki situs membutuhkan jasa SEO agar situs/blog kita berada pada urutan teratas.

SEO adalah kependekan dari Search Engine Optimization, yaitu ilmu tentang mengoptimalkan suatu situs agar friendly dengan search engine. Konten dalam situs/blog tentu akan ramai dikunjungi jika informasi yang disuguhkan dapat dipercaya serta informatif.

Oleh sebab itu pengoptimalan SEO terhadap situs/blog mutlak perlu bagi para netters yang ingin terjun ke dalam dunia bisnis online. Maka tak heran jika banyak perusahaan yang bermunculan di dunia maya untuk menjual jasa SEO. Intinya, jika kita ingin sukses di dunia internet, kita harus mampu bersaing dalam bidang SEO dengan baik.
Share this article :

Artikel Terkait:

1 komentar:

  1. Saya membenarkan hal itu. Jadi kalau mau sukses dari bisnis internet, sebaiknya pakai saja jasa seo karena jika kita belajar seo itu membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

    BalasHapus

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger