SERBA-SERBI :

Aturan Copy Paste Artikel

Ditulis oleh Andre pada hari Senin, 27 Februari 2012 | 16.24


Ketika saya berkunjung ke blognya Kang Salman (kucoba.com), saya sangat tertarik dengan artikelnya yang berjudul Jangan Asal Copy Paste, dimana Kang Salman menerapkan beberapa aturan yang perlu diketahui oleh blogger yang ingin mencopy artikel blog tersebut. Dari situlah saya jadi terinspirasi untuk melakukan hal serupa di blog ini.

Sobat bebas untuk menyalin semua artikel di blog ini untuk dipublikasikan kembali di blog sobat, dengan mematuhi syarat-syarat berikut:

  1. Mencantumkan link sumber artikel dengan anchor text judul artikel. Misalnya sobat menyalin artikel tentang Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot, maka sobat wajib mencantumkan tautan (link live) Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot di akhir artikel tersebut.
  2. Edit artikel yang sobat copy paste, minimal 30% dari keseluruhan artikel.
  3. Meminta izin kepada saya. Bisa dilakukan dengan mengirim email ke andreas.jrs@gmail.com, atau mengirimkan pesan ke akun Facebook saya.

Peraturan diatas sengaja saya buat untuk menghindari segala hal yang tidak dinginkan terkait dengan duplikat konten, apalagi mengingat algoritma Google yang semakin kejam dalam 'mengaudisi' setiap blog. Sekiranya itu saja, semoga sobat dapat memahaminya, ayo bersama menjadi seorang Blogger Sejati!. :)
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger