SERBA-SERBI :

Cara Merubah Facebook Timeline ke Tampilan Lama

Ditulis oleh Andre pada hari Rabu, 22 Februari 2012 | 18.48


Cukup banyak teman saya yang bertanya-tanya bagaimana Cara Merubah Facebook Timeline ke Tampilan Lama. Bukan tanpa alasan, banyak yang mengatakan Timeline Facebook yang terbaru ini sangat boros bandwith, sehingga merugikan bagi para pengguna internet. Sebelumnya, menurut saya Cara Merubah Facebook Timeline ke Tampilan Lama lebih sulit daripada Cara Download Video dari Youtube, namun ternyata tidak, lol. Nah, ada kabar gembira buat sobat yang menanyakan hal ini. Kabar ini akan terasa semakin gembira disaat rasa rindu terhadap tampilan lama Facebook semakin memuncak. Dengan hadirnya add-ons Extensi Timeline Remove untuk pengguna browser Firefox dan Google Chrome, kita bisa merubah tampilan Facebook Timeline ke tampilan lama. Ini contohnya. Coba perhatikan tampilan Facebook Timeline saya (sebelum memakai Ekstensi Timeline Remove).

facebook timeline

Dan setelah memakai ekstensi Timeline Remove, hasilnya seperti ini.

tampilan facebook lama

Nah, untuk mengubah Facebook Timeline ke tampilan lama, caranya sangat mudah. Sobat bisa install Extensi Timeline Remove dengan klik gambar dibawah ini tergantung dari browser yang sobat gunakan.




Cara Merubah Facebook Timeline ke Tampilan Lama


Setelah diinstall, silahkan lihat profil anda yang telah berubah ke tampilan lama. Jika ternyata belum berubah, silahkan restart terlebih dahulu browser anda, dan lihat perubahannya. Efek dari Cara Merubah Facebook Timeline ke Tampilan Lama hanya bisa dirasakan oleh kita sendiri. Tampilan Timeline Anda masih bisa dilihat oleh pengguna yang tidak menginstall Timeline Remove. Nah, agar kita sama-sama dapat merasakan tampilan facebook lama, silahkan share artikel ini kepada teman-teman Anda. Semoga bermanfaat :) (Download My First Love (Instrumental Piano) MP3)
Share this article :

Artikel Terkait:

4 komentar:

  1. wah ane langsung instal aja nieh gan barang kali aja berhasil nieh,...

    BalasHapus
  2. wah gan koq saya gagal sieh.. kalo boleh saya sarankan posting nya dengan langkah2nya agar saya bisa mengikuti begono... hehehe

    BalasHapus
  3. @pengobatan herbal: langkah2nya singkat gan.install aja,pengalaman saya sih efeknya langsung berasa gan,profil lgsung berubah ke tampilan lama :)

    BalasHapus
  4. cara install file CRX gmna ???

    BalasHapus

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger