SERBA-SERBI :

Cara Mengetahui Pengunjung Online di Blog Kita

Ditulis oleh Andre pada hari Rabu, 14 Maret 2012 | 18.38

Setelah sebelumnya saya menuliskan tutorial tentang Cara Mengetahui Jumlah Pengunjung Blog Kita, maka kali ini saya akan sharing tutorial lagi tentang Cara Mengetahui Pengunjung Online di Blog Kita.

Coba sobat perhatikan di sebelah kiri dari halaman blog ini, ada sebuah kotak kecil warna merah yang bertuliskan angka. Nah, itu adalah jumlah pengunjung yang sedang online di blog ini. Jika sedang ada 3 orang yang membuka blog ini, maka angka yang muncul adalah 3, jika 6, maka angka yang muncul adalah 6, begitu seterusnya. Nah, bagi sobat yang tertarik memasang widget seperti ini, bisa mengikuti langkah berikut ini.
  1. Kunjungi situs Whos.Amung.Us. (Klik aja tautannya).
  2. Sobat akan lihat jumlah pengunjung yang sedang online di blog ini. Jangan perhatikan itu. Tapi cari tulisan Have a website or blog? Want a FREE stats page like this, right now?, dan klik tautan Get One yang ada disebelahnya.

  3. Scroll halaman ke arah bawah, lalu lihat opsi dibawah tulisan Getting started. Silahkan sobat pilih posisi peletakan widget sobat, lalu copy paste kode yang diberikan dan kemudian pasang di blog sobat. Selesai. happy

(Cara Melacak Seseorang Lewat GPS)
Share this article :

Artikel Terkait:

1 komentar:

  1. trimakasih broo,,artikelnya membantu saya yang lagi belajar buat blog

    BalasHapus

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger