SERBA-SERBI :

The Rev Meninggal Karena Apa? Ini Jawabannya!

Ditulis oleh Andre pada hari Rabu, 21 Maret 2012 | 20.18


Masih saya ingat waktu dulu SMP. Saat itu saya sangat tergila-gila dengan band metalcore asal Amerika yang bernama Avenged Sevenfold ini. Lagu-lagunya benar-benar sesuai dengan selera saya, apalagi setelah saya melihat foto-foto personilnya, WOW! Makin cinta, hehehe.

Namun semua menjadi kelabu ketika Desember 2019, tepatnya tanggal 28, karena ada kabar buruk yang saat itu membuat saya cukup terpukul. Kabar buruk itu adalah meninggalnya sang drummer idola saya, The Rev, yang tak lain drummer dari band favorit saya juga, Avenged Sevenfold. Saya yang pada saat itu lumayan 'kekanak-kanakan' mulai berpikir 'The Rev pasti masuk surga, dia kan gak make obat-obatan' Hahahaha, saya jadi ketawa kalau teringat saat itu. Terus saya juga mikir gini 'The Rev pasti matinya baik-baik bukan karena obat-obatan'. Hahahaha. Namun sekarang saya sadar, idola saya itu memang sangat brutal semasa hidupnya. Bahkan di masa remajanya ia pernah mencuri di supermarket. Dasar badung wkwkwkw. Lantas, The Rev Meninggal karena apa? Ini Jawabannya!

The Rev meninggal pada tanggal 28 Desember 2009 dan membuat penggemar Avenged Sevenfold terkejut. Semua tidak menyangka dengan kematiannya.

Setelah menunggu kabar otopsi dari pihak berwajib mengenai penyebab kematian The Rev, akhirnya dilakukan konfirmasi dari Orange County Deputy Coroner oleh Mitchell Sigal bahwa The Rev meninggal karena overdosis obat terlarang dan alkohol. Dalam peperikasaan yang dilakukan pada jenazah The Rev ditemukan beberpa zat yang berbahaya seperti Oxycodone, Oxymorphone, Diazepam / Nordiazepam dan etanol.

Oxycodone adalah penghilang rasa sakit yang pengganti Kodein, Oxymorphone adalah obat penghilang rasa sakit mirip dengan morfin, Diazepam / Nordiazepam adalah obat kecemasan dan etanol adalah minuman keras dalam alkohol. Dalam penyelidikan juga ditemukan bahwa hati The Rev juga mengalami pembesaran yang tidak wajar.


Terkadang masih gak percaya kalau The Rev emang udah meninggal , habisnya saya ngefans berat sama dia crying. Namun begitu liat foto batu nisan diatas, baru percaya. Sedih sih, tapi, ya sudahlah. Semoga engkau (The Rev) diterima disisiNya, kami semua para penggemar Avenged Sevenfold akan selalu menyayangimu, God Bless You :')
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger