SERBA-SERBI :

Justin Bieber Menghina Negara Indonesia

Ditulis oleh Andre pada hari Jumat, 27 April 2012 | 12.43

"Saat itu aku berada di negeri antah-berantah," ujar Justin, kemudian dilanjutkan oleh sang manajer, "Indonesia".

"Di sana (Indonesia) aku rekaman di sebuah studio," pelantun lagu "Baby" itu melanjutkan, "Tempatnya kecil. Mereka bahkan tidak mengerti apa yang mereka lakukan."



Seorang yang masih berusia muda, memiliki penampilan menarik dan berprestasi, itulah yang ada dalam diri seorang Justin Bieber. Tak pelak, jutaan wanita di seluruh dunia jatuh hati kepadanya. Namun, apa jadinya jika sang idola ini mengatakan sesuatu yang dinilai sangat melecehkan? Ya, diawali ketika Justin sedang mempromosikan album barunya yang bertajuk "Believe" yang dipandu oleh Reggie Yates di London.

Ketika menceritakan pengalamannya selama proses rekaman, Justin menyebutkan negara Indonesia sebagai 'some random country' yang secara reflek diralat oleh manajernya dengan berkata 'Indonesia'. Ucapannya itu pun kontan mengundang kemarahan orang-orang Indonesia, bahkan tak sedikit diantaranya yang melayangkan sumpah serapah kepada Justin. Sampai-sampai musisi sekelas Addie MS menyebut bahwa Justin punya bakat yang baru terlihat oleh publik, yaitu menghina.


“Teganya Justin Bieber menghina Indonesia sbg ‘some random country’ di press con di London. Trnyta km bakat menghina jg ya..,” kata Addie MS di Twitter.

Walaupun ucapan Justin ditanggapi negatif oleh banyak pihak, ada pula beberapa fans yang memang sudah benar-benar 'takluk' oleh sang idola dan tak perduli walaupun negaranya sudah diremehkan.

“always suport justin ♥. i don’t care about gosip in indonesia. justin tetap justin ♥ love you justin,” ujar akun Iryanti Justin’s Shawtynha Biebers saat berkomentar mengenai Justin.

Tak hanya oleh orang dalam negeri, orang dari luar negeri pun banyak sekali yang menyayangkan ucapan Justin. Namun ada juga orang yang tampaknya tidak perduli dan menganggap ucapan kekasih Selena Gomez ini sebagai sesuatu yang wajar.

“Peduli apa? dia bukan duta besar Amerika atau semacamnya, dia cuma pop-star remaja. Apakah masalah ini patut dibesar-besarkan hanya karena dia tidak ingat nama tempat di mana ia rekaman?” kata seseorang saat mengomentari berita tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger