SERBA-SERBI :

Nikita Mirzani Bersama Daus Mini Heboh!

Ditulis oleh Andre pada hari Minggu, 01 April 2012 | 20.38

Belakangan ini dunia selebritas dibuat heboh dengan beredarnya foto Daus Mini dan Nikita Mirzani. Dalam foto tersebut, terlihat jelas tangan Daus Mini memegang payudara Nikita Mirzani. Komentar miring pun menghujani Daus Mini. Ia pun terpaksa harus menjelaskan kejadian yang sebenarnya.

Daus yang dikenal sebagai pelawak berbadan mungil itu mengatakan bahwa dia sama sekali tidak bermaksud memegang ataupun menyentuh buah dada Nikita. Suami dari Yunita Lestari tersebut mengelak dan menuturkan bahwa Nikita sendirilah yang menarik tangannya dan menyentuhkannya ke payudaranya.

Daus Mini Pegang Payudara Nikita Mirzani
Nikita Mirzani dan Daus Mini

"Lagian, bukan saya yang pegang. Nikita yang menarik tangan saya ke dadanya," ucapnya, Rabu, (11/1/2012), di ujung telepon.

Daus pun mengatakan bahwa foto yang membuat heboh tersebut diambil ketika sedang melakukan syutiing film berjudul 'Dilihat Boleh Dipegang Jangan'. Syuting film tersebut dilakukan pada tahun 2009 yang lalu. Foto tersebut pun hanya sekedar iseng-iseng dan dilakukan saat waktu senggang di sela-sela syuting.

Diakuinya, beredarnya foto itu di dunia maya membuat kepalanya pusing. Apalagi, sudah diberitakan di media massa. Tak pelak, ketenangannya bersama istri dan anaknya di Blitar, Jawa Timur pin terusik.
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger