SERBA-SERBI :

Jasa Joki Ninja Saga Token Murah

Ditulis oleh Andre pada hari Sabtu, 26 Mei 2012 | 11.09

Kali ini saya akan memberi tahu kabar gembira bagi kamu para pemain Ninja Saga, karena ada sebuah jasa yang akan saya tawarkan yaitu:

Jasa Joki Ninja Saga Token Murah


Namun sebelumnyan saya ingin berbagi sedikit pengetahuan kepada sobat semua tentang Token Permanen.

Fakta tentang Token Permanen



Maaf, barangkali sobat kecewa karena judulnya sedikit berbeda dengan yang saya tawarkan. Namun saya ingin sobat semua tahu, bahwa cheat token permanen itu sebenarnya tidak ada dan bahkan cheat token yang memakai cheat engine tersebut adalah cheat sementara. Memang token anda terlihat bertambah, namun ketika anda refresh, token anda akan hilang.

Coba lihat gambar dibawah ini.


Anda melihat tokennya sangat banyak bukan? Itulah contoh token dari menggunakan cheat engine. Token tersebut tidaklah permanen, dan tidak bisa dibelanjakan. Jika anda refresh halaman tersebut, otomatis Token yang terlihat banyak tadi kembali ke jumlah aslinya.

Seorang teman saya Irvan yang sudah berpengalaman menggunakan tool seperti Cheat Engine, Fiddler, dan Charles sudah mencoba menggunakan cheat token, namun sama sekali tidak bisa. Ini bukan teori, ini PENGALAMAN. Dan bahkan hingga saat ini didalam ninja saga hanya dua hal yang tidak dapat dicurangi dengan cheat, yaitu TOKEN dan EMBLEM.

Disini saya menyarankan kepada anda yang bermain Ninja Saga. Jika ingin menggunakan Jasa Joki Cheat Ninja Saga untuk dapat berhati-hati dengan berbagai penipuan seperti Cheat TOKEN DAN EMBLEM yang disebutkan diatas.

Jasa Joki Ninja Saga


Disini kami melayani Jasa Joki Cheat Ninja Saga untuk:

  1. Cheat Level Up
  2. Cheat Mission
  3. Cheat Event
  4. Cheat Senjata
  5. Cheat 1 Hit, dan masih banyak lagi

Barangkali anda akan bertanya-tanya mengapa teman saya Irvan tidak memasang harga disini dan tidak terlalu banyak menjelaskan tentang detail cheat seperti halnya kebanyakan jasa joki lainnya, karena dia tidak untuk mencari keuntungan semata, tetapi ia ingin berbagi pengalaman dengan harapan bisa bermanfaat bagi sobat para pemain ninja saga.

Anda tidak perlu ragun dengan jasa yang ditawarkan ini, karena dia sama sekali tak bermaksud menipu. Jasa kami benar-benar terpercaya dan tidak ada unsur tipu-menipu. Akun Facebook anda dijamin!.

Untuk keterangan lebih lengkap, silahkan hubungi dia melalui Facebooknya dengan mengklik link dibawah ini.

Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger