SERBA-SERBI :

Prediksi Skor Pertandingan Jerman VS Yunani Euro 2012

Ditulis oleh Andre pada hari Kamis, 21 Juni 2012 | 21.40

Tak terasa kompetisi Piala Eropa sudah berjalan cukup jauh hingga sampai pada Babak Perempatan Final, dimana tim-tim yang telah lolos dalam Kualifikasi Grup akan beradu kaki untuk menjadi yang terbaik dalam Kompetisi Terbesar di Eropa ini.

Prediksi Skor Pertandingan Jerman VS Yunani Euro 2012



Jerman yang telah lolos hingga Babak Perempat Final Euro akan dihadang oleh mantan raksasa Piala Eropa 2008, yaitu Yunani. Walaupun sejarah mencatat Yunani sebagai juara Euro pada 2008 silam, bukan berarti menjadi juru kunci bahwa Yunani akan kembali mengulang kesukseannya, terlebih setelah melihat penampilan buruknya saat berkompetisi pada babak penyisihan 16 besar Euro 2012 kemarin. Jika bukan karena kemenangan tipis dengan skor 1-0 atas Rusia kemarin, bisa dipastikan mereka harus 'pulang kampung' dan menjadi 'penonton setia'. Namun mereka akhirnya lolos berkat kemenangan tersebut.


Berikut Prediksi Susunan Pemain Jerman VS Yunani :
M. Neuer, P. Lahm, M. Hummels, H. Badstuber, B. Schweinsteiger, M. Ozil, S. Khedira, L. Bender, M. Gomez, L. Podolski, T. Muller.

Berikut Prediksi Susunan Pemain Yunani VS Jerman :
M. Sifakis, V. Torosidis, K. Papadopoulos, S. Papastathopoulos, G. Maniatis, G. Tzavelas, G. Karagounis, K. Katsouranis, G. Samaras, T. Gekas, D. Salpingidis.

Walaupun Yunani bermain buruk pada sesi sebelumnya, bukan berarti mereka patut diremehkan. Jerman yang memiliki julukan 'Tim Panser' ini tentunya akan mengerahkan seluruh kemampuan dan tidak meremehkan kekuatan Juara Euro 2008 ini. Diprediksi pertandingan nanti Jerman vs Yunani akan menjadi pertandingan mati-matian dan Diprediksi juga skor antara Jerman vs Yunani akan berakhir dengan skor 2-0 atas keunggulan Jerman.
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger