SERBA-SERBI :

Jasa Pembuatan Website Professional di Pekanbaru

Ditulis oleh Andre pada hari Rabu, 01 Agustus 2012 | 12.05

Kami menawarkan Jasa Pembuatan Website Profesional yang dikhususkan bagi anda yang berdomisil di Pekanbaru. Bagi anda yang berminat, silahkan disimak.

Sebelumnya saya ingin sedikit berbasa-basi terlebih dahulu. Zaman modern saat ini sangat menuntut bagi siapa saja untuk merajahi dunia digital, terutama bagi mereka yang menekuni dunia bisnis. Saya yakin sekali anda pasti sependapat dengan hal ini. Apalagi saat ini trend promosi melalui dunia maya semakin booming.

Coba kita perhatikan, setiap perusahaan pasti memiliki media online sendiri, yaitu sebuah website. Saya sangat yakin tidak ada lagi saat ini perusahaan yang tidak memiliki website sendiri. Oleh sebab itu saya menawarkan Jasa Pembuatan Website Profesional, terutama bagi mereka yang berdomisil di Pekanbaru.

Disini kami memberi penawaran seperti berikut ini:

  1. Paket White
    Cocok bagi mereka yang menginginkan Website Statis yang akan digunakan secara Personal/Perorangan. Sebagai contoh, website personal berbasis statis bisa dilihat DISINI.

  2. Paket Silver
    Cocok bagi anda yang menginginkan sebuah sebuah Website Professional semi-dinamis. Cocok digunakan secara Personal maupun Per-kelompok. Sebagai contoh, website professional berbasis semi-dinamis bisa dilihat DISINI.

  3. Paket Black
    Cocok bagi anda yang menginginkan sebuah Website berbasis Dinamis dengan tampilan yang sangat Professional. Sangat cocok digunakan secara Personal, Per-kelompok bahkan Organisasi/Perusahaan. Sebagai contoh, website professional berbasis semi-dinamis bisa dilihat DISINI.

Bagi anda yang berminat, silahkan menghubungi sahabat saya, KLIK DISINI
Share this article :

Artikel Terkait:

1 komentar:

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger