SERBA-SERBI :

Mengapa Orang Yang Lanjut Usia Kulitnya Mengkerut?

Ditulis oleh Andre pada hari Jumat, 18 Mei 2012 | 21.39

Sering kali kita melihat iklan di TV mengenai obat-obatan kulit yang tidak hanya membantu mencerahkan kulit, tapi juga mencegah penuaan dini. Penuaan dini? Maksudnya?


Tentu kita semua tahu bahwa salahs satu tanda bahwa seseorang mulai tua adalah dengan kerutan yang ada pada kulit. Semua orang tahu itu. Nah, Penuaan dini adalah salah satu peristiwa dimana kulit menjadi berkerut pada waktu yang tidak tepat. Artinya kulit berkerut disaat usia masih bisa dikatakan cukup muda.

Pada umumnya manusia yang lanjut usia akan mengalami berbagai tanda penuaan pada dirinya, salah satunya adalah kulit yang mengkerut. Ini merupakan proses alamiah yang terjadi pada setiap orang, sekaligus merupakan hukum alam. Pertambahan usia akan diikuti dengan kulit yang berkerut.

Mungkin akan menjadi pertanyaan bagi sebagian orang mengapa orang yang lanjut usia kulitnya mengkerut?

Teknologi kedokteran yang semakin canggih telah berhasil mengungkap berbagai teori ilmiah seputar tubuh, termasuk penyebab mengapa orang yang lanjut usia kulitnya mengkerut. Ketika terjadi proses dimana seseorang yang muda mulai menua, dalam tubuhnya akan terjadi penurunan daya dalam meregenerasi jaringan sel pada tubuh. Daya regenerasi sel yang menurun ini akan terjadi juga pada jaringan sel kulit, sehingga perlahan kulit akan mulai mengerut.
Share this article :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger