SERBA-SERBI :

Cara Menjebol Password WiFi/Wireless Hotspot

Ditulis oleh Andre pada hari Minggu, 22 Juli 2012 | 17.55

Berikut ini saya akan sharing sedikit informasi terkait Cara Menjebol Password Wifi.



Seperti yang kita tahu, Wifi (Wireless Fidelity) adalah teknologi yang memungkinkan kita untuk dapat terkoneksi keinternet tanpa melalui kabel. Jadi dengan berbekal laptop yang memiliki fitur Wifi, kita sudah dapat terkoneksi di internet ketika sedang berada dalam kawasan yang memiliki hotspot Wifi. Hotspot WiFi bisa kita temui ditempat-tempat umum. Contohnya di Mall.

Ketika kita sudah berada ditempat yang memiliki hotspot Wifi, maka kita sudah dapat mengkoneksikan komputer/laptop kita keinternet. Namun yang sering menjadi masalah adalah beberapa operator Hotspot memberikan password, sehingga tidak sembarang orang bisa menggunakan. Oleh sebab itu kali ini saya akan share informasi mengenai aplikasi yang berfungsi untuk menjebol password Wifi.

  • wzcook. Software ini merupakan aplikasi yang memiliki kemampuan untuk mendeteksi password Wifi/Wireless/Hotspot dengan mudah.
  • K-MAC. Sofware ini memiliki kemampuan untuk membuat atau mengubah MAC-Address Ip secara instant. Sobat dapat menjebol Proteksi MAC Address setiap jatah akses internet sobat habis. Sobat hanya perlu sesekali mengubah MAC Address dan merefresh kembali jaringan Wifi/Wireless/Hotspot
  • Kismet. Sofware ini merupakan Tool security yang berjalan di Linux. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk melihat password jaringan.
  • Aircrak-ptw
    Hampir sama seperti aplikasi-aplikasi diatas, Aircrack-ptw merupakan aplikasi yang berfungsi untuk membobol password wireless yang memang sengaja diberi password.

Itulah beberapa tool yang saya ketahui. Silahkan anda browsing untuk mendapatkan aplikasi itu, karena saya tidak akan memberi secara gratisan. Hari gini nyari yg gratisan
Share this article :

Artikel Terkait:

2 komentar:

  1. wuuuuuiiii info yg sgt beharga, nice post keep going;)

    BalasHapus
  2. Banyak info dan tulisan yang menarik , tetap pertahankan situs dan ngeblog nya . Thank's

    BalasHapus

 
Copyright © 2011. Galeri Bocah - by Andry Andreas Panggabean | Blog Belajar SEO | Optimasi Blog di Google
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger